Waspada, Iklan Rekrutmen PLN Hoax

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Informasi penerimaan karyawan PT. PLN (Persero) beredar di media sosial dan aplikasi pesan WhatApp dalam beberapa hari terakhir ini ternyata hoax.

Awal ceritanya masyarakat menanyakan hal ini kepada kliktodaynews. Kebetulan anak nya baru tammat SMA dan mendapatkan informasi ada penerimaan pegawai di PLN.

Untuk memastikan kebenaran surat penerimaan pegawai PLN, media kliktodaynews mengirimkan pesan melalui WhatApp kepada Jabar Pasaribu dimana beliau merupakan Manager Unit yang bertugas di Kantor PLN Semarang. Kebetulan beliau adalah sahabat dekat dari pimpinan media kita.

Jabar mengatakan iklan rekrutmen karyawan PLN yang beredar dalam beberapa waktu terakhir di media sosial adalah penipuan. ” Mohon berhati – hati karena sekarang sedang marak penipuan yang mengatasnamakan PLN.

Jabar Pasaribu meminta masyarakat untuk lebih berhati – hati lagi bila menerima informasi, apalagi tentang rekrutmen karyawan. Sehingga terhindar dari aksi penipuan dilakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab.

Jabar mengatakan liat saja lamarannya kami tidak pernah menggunakan email rekrutmen.pln@email.com. Itu sudah jelas-jelas penipuan.

Baca Juga :  Yosi Adriana Sitepu Hilang Saat Akan Pergi Ke Sekolah


Lebih lanjut disampaikan bahwa rekrutmen PLN yang valid hanya melalui situs web resmi di alamat: https://rekrutmen.pln.co.id.
Bagikan :