Warga Kel.Suka Makmur Siantar Kembali Mengeluhkan Pemadaman Air Oleh PDAM Tirtauli

Kantor PDAM Tirtauli Jl. Porsea No. 2 Pematang Siantar
Kantor PDAM Tirtauli Jl. Porsea No. 2 Pematang Siantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Masyarakat Farel Pasaribu Atas, Siantar Marihat , Kelurahan Suka Makmur, Siantar kembali merasakan buruknya pelayananan PDAM pasalnya sudah hampir seminggu, setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 Wib air PDAM mati. Walaupun hidup kembali volume air yang keluar kecil.

Menurut salah seorang warga Kel.Suka Makmur melalui media sosialnya , Sondang mengatakan”Ngeri sekali PDAM !!! Dari kemarin pagi jam 08.00 mati sampai pagi ini jg mati. Apalah lg alasan PDAM ini ya.

Masih menurut warga lain Siregar, “kejadian ini sudah berulang-ulang , setelah sebelumnya lancar, kini PDAM kembali mengulah. Kami jadi kesulitan mendapatkan air bersih”.

Media kliktodaynews.com coba menanyakan hal ini kepada Rosdiana Sitanggang Kabag Humas PDAM Tirtauli melalui aplikasi WA (whatsapp) perihal pemadaman air tersebut beliau mengatakan ” Iya ito memang begitu keadaan kita sekarang di sekitar jalan itu ito …begitu juga sampai ke daerah dekat catatan sipil sampai lampu stopan ..begitu ito… .

Ketika media ini mempertanyakan kembali pemadaman ini ke Ibu Rosdiana kenapa bisa seperti itu, beliau menjawab “tp tadi mereka kesana air disekitar situ nggak mati tp kecil ito, ya memang begitu air kita disekitar itu ito” ungkapnya . (JOS/KTN)

Baca Juga :  Ibu Dinyatakan Positif Covid-19, Keluarga Belum Pernah Terima Hasil Test Swab

Bagikan :