Wali Kota Susanti Pimpin Apel Gabungan para ASN Pemko Pematangsiantar

Bagikan :

“Tim kerja Pemko Pematangsiantar tidak ada yang tidak semangat. Hanya saja semangat dan kecepatannya berbeda-beda. Yang penting seluruh ASN sudah ada niat bergerak, berubah, dan melakukan perbaikan. Sehingga prestasi-prestasi sudah kita peroleh. Itu bukan hanya kerja wali kota atau sekda, tapi semua kita bersatu padu dan bergotong royong,” terangnya.

Masih kata dr Susanti, ia mengaku bangga dengan prestasi yang telah diperoleh.

“Ini harus terus kita pupuk. Pematangsiantar pasti bisa karena gudangnya orang-orang pintar dan bijak. Tinggal bagaimana mengelola dan me-manage diri kita jadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Kembali, dr Susanti mengatakan ia cuti di masa kampanye Pilkada mulai 25 September hingga 23 November 2024 agar lebih fokus. Setelahnya, ia akan bertugas kembali seperti biasa.

Selama ia cuti, kata dr Susanti, akan ada Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pematangsiantar. Kepada ASN, diminta tetap bekerja secara profesional dan melaksanakan program dan rencana.

“Kalau ada masalah, konsultasikan dengan atasan,” sebutnya seraya mengingatkan OPD yang realisasinya masih rendah, agar ketika ada masalah disampaikan kepada Pjs wali kota.

“Kita akan melanjutkan pembangunan Kota Pematangsiantar yang kita cintai, dengan semangat Sapangambei Manoktok Hitei. Semoga kita dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang kita emban. Mari kita berdoa dan mendoakan agar kita dapat meneruskan pembangunan di Pematangsiantar,” tukasnya.

dr Susanti juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan.

Bagikan :