Wali Kota Susanti Pimpin Apel Gabungan para ASN Pemko Pematangsiantar

Bagikan :

“OPD terkait agar bekerja sama sehingga hari ini bisa terlaksana. Sebagian mereka tulang punggung keluarga. Sehingga mereka harus dapat kembali mencari nafkah dan

berjualan dengan layak,” tukasnya.

“OPD terkait agar segerakan hari ini. Hingga malam tidak apa-apa. Yang penting ada data akurat,” sambung dr Susanti, seraya menambahkan korban kebakaran lainnya juga akan menerima bantuan.

Masih kata dr Susanti, awal Oktober nanti Pemko Pematangsiantar diundang ke Jakarta terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

“Informasi yang kita terima, SAKIP kita yang selama ini nilai C atau CC, Insya Allah akan menjadi B,” ujar dr Susanti.

Menurut dr Susanti, secara bertahap Pemko Pematangsiantar telah memperbaiki tata kelola pemerintahan. Tata kelola pemerintahan atau birokrasi sudah semakin baik. Terbukti Pemko Pematangsiantar telah merima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut.

dr Susanti melanjutkan, ketika ia berkeliling menemui masyarakat, banyak yang mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pematangsiantar. Baik untuk penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), pengangkatan CPNS, dan segala urusan di Pemko Pematangsiantar yang tanpa pungli.

“Hal seperti itu beberapa kali sudah disampaikan masyarakat. Masyarakat sudah merasakan kerja-kerja kita, perbaikan-perbaikan mendasar Pemko Pematangsiantar khususnya administrasi sudah dirasakan. Kita teruskan semangatnya, kita berusaha lebih baik lagi,” kata dr Susanti.

dr Susanti mengaku bangga memiliki tim yang solid, kuat, dan bersemangat.

Bagikan :