Wali Kota Susanti Dukung Perayaan Natal Jurnalis Siantar-Simalungun 2023

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Johannes Sihombing dan panitia perayaan Natal Jurnalis Siantar-Simalungun 2023
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mendukung sepenuhnya penyelenggaraan perayaan Natal Jurnalis Siantar-Simalungun 2023. Dukungan itu disampaikan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Johannes Sihombing di ruang kerjanya, Kamis (14/12/2023).

Johannes menuturkan, Wali Kota Pematang Siantar, Susanti menyambut baik rencana perayaan Natal yang akan diselenggarakan jurnalis Siantar Simalungun.

“Pemerintah kota sangat mendukung kegiatan keagamaan di kota Pematang Siantar, untuk itu ibu Wali Kota menyambut baik digelarnya perayaan natal yang dilaksanakan rekan-rekan jurnalis,” sebut Johannes.

Johannes berharap perayaan natal merupakan momen dalam meningkatkan kerukunan antar umat beragama, melalui rekan-rekan jurnalis diharapkan dapat terus menciptakan situasi yang sejuk dan damai.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Jurnalis Siantar-Simalungun 2023, Bangun Pasaribu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Wali Kota Pematang Siantar pada pelaksanaan Natal Jurnalis yang akan digelar Rabu, 27 Desember 2023 di Lapangan Parkir Parawisata kota Pematang Siantar.

Bangun mengungkap, panitia menggelarnya dengan konsep yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada perayaan natal tahun ini panitia mengundang kaum disablitas dan tuna netra serta akan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan parcel natal.

“Perayaan natal tahun ini kita memberikan konsep yang sedikit berbeda, panita mengundang kaum disabilitas dan tuna netra untuk terlibat langsung dalam rangkaian acara Natal,. Selain itu kita juga akan membagikan parcel natal untuk mereka,” terang Bangun.

Bangun berharap momen Natal tahun ini menjadi kesempatan berbagi kasih dan memberi damai suka cita kepada sesama yang kurang mampu. (tim/KTN)

Bagikan :