Wali Kota Siantar Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Ke 76 Secara Virtual di Makorem 022/PT

Wali Kota Siantar Dr. H. Hefriansyah SE, MM bersama Danrem 022/PT dan Forkopimda Siantar-Simalungun Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Ke 76 Secara Virtual di Makorem 022/PT
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Wali Kota Siantar Dr. H. Hefriansyah SE, MM mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 secara virtual di Lapangan Apel Mako Korem 022/Pantai Timur (PT), Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (5/10/2021) pagi.

Upacara itu diikuti juga Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P bersama Forkopimda Siantar dan Simalungun.

Pada kesempatan itu Wali Kota menyampaikan atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Siantar mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, sinergisitas yang terjalin antara TNI dan Pemko Siantar sudah cukup baik, seperti kerjasama TMMD dalam mendekatkan diri kemasyarakat, dalam penanganan pandemi PPKM Level IV dukungan TNI/POLRI sangat kami rasakan.

“Harapan nya semoga sinergitas tetap terjalin supaya Kota Siantar dan seluruh Wilayah Indonesia bisa PPKM Level I dan Hijau,”Pungkas Hefriansyah.

Sebelumnya, Arahan Presiden RI, Ir. Joko Widodo didampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi pada kinerja TNI. “Saya berterima kasih kepada semua personel baik yang berada di perbatasan, di luar negeri hingga yang menjadi bagian dari Pasukan Perdamaian Dunia. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujar Presiden sembari juga memberikan arahan kepada para perwira dan prajurit TNI.

Baca Juga :  Si Jago Merah Melahap Empat Unit Rumah Di Jalan Kyai Siantar

Selesai upacara secara virtual, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan kesempatan kepada prajuritnya yang sedang bertugas berada diperbatasan RI maupun berada di luar negeri dan di Rumah sakit lapangan Covid -19 Indrapura surabaya untuk berkomunikasi langsung kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo. selanjutnya Presiden dan Wakil presiden melaksanakan peninjauan Alutsista TNI di sekitar Istana Presiden.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P kepada wartawan mengatakan saat ini kita sudah berhasil menurunkan level Covid – 19, untuk itu kita bersama sama bergandeng tangan menghilangkan pandemi Covid – 19 di Wilayah Jajaran Korem 022/PT sesuai dengan moto “kita bersatu, berjuang, kita pasti Menang.

Bagikan :