Viral..! Aspal di Jalan Cipto di Semen Seorang Warga, Satpol PP: Harus Dibongkar !

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Mendapatkan laporan warga, personil Satpol-PP segera turun ke Jalan Cipto, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Kamis (28/1/2021) sekira jam 16.00 wib. Dari informasi yang diterima pasukan penegak Peraturan Daerah (Perda) ini, ada masyarakat yang nekad menyemen aspal.

Begitu turun, ternyata informasi tersebut benar adanya. Hampir setengah badan Jalan Cipto, dicor. Sementara ketebalan semen ditaksir mencapai 8 centimeter. Bahkan saat petugas turun, masih terdapat semen basah yang dipakai untuk mencor jalan beraspal tersebut.

Sementara sebagian semen lagi sudah mengering dengan ukiran-ukiran diatasnya. Sementara panjang aspal yang disemen diperkirakan mencapai 15 meter. Melihat kedatangan petugas, oknum yang menyemen aspal tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi.

Disela-sela kegiatan, Kasi Trantibum Satpol-PP Kota Siantar, Raja Nababan, mengatakan jika kedatangan mereka setelah menerima informasi. “Awalnya kita mendapat informasi dan langsung turun ke mari,” sebut Raja Nababan yang memang dikenal dengan insan pers.

Atas bangunan tersebut, lanjut Raja Nababan, pihaknya meminta agar dibongkar. “Ini sudah menyalahi. Jadi kita minta agar segera dibongkar,” tegas Nababan. Tak lama, petugas Satpol-PP akhirnya pergi meninggalkan lokasi menggunakan mobil patroli. (Min/KTN)

Baca Juga :  Pelarian Pembobol Toko Anda Berakhir, Satu Lagi Anggota Komplotan Diringkus Polsek Siantar Martoba

Bagikan :