Video Permintaan Maaf Pelaku Penikaman Istri di ATM BRI Siantar Viral di Media Sosial

Screenshoot video
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Aiga Fisyahdani (20) saat berada di bilik mesin ATM BRI di jalan Kartini Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar diserang oleh seorang pria yang belakangan diketahui adalah suaminya, Selasa (23/11/2021).

Akibat penyerangan tersebut korban mengalami luka pada kepala dan lengan tangan.

Diketahui melalui akun  facebook yang bernama @Ranto Efendi Manik yang mengaku melakukan  penyerangan menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kepolisian dan keluarga korban melalui video yang kemudian di unggah di media sosial FB.

Dalam keterangannya melalui video yang diunggah tersebut, ia mengaku nekad melakukannya karena perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

“Sebelumnya saya minta maaf, saya suami Aiga Fisyahdani meminta maaf kepada pihak  kepolisian dan keluarga besar, tapi itu terjadi semua karena perselingkuhan,”sebutnya dalam video yang diterima redaksi kliktodaynews, Selasa (22/11/2021).

RNT juga menuturkan, sebelum penusukan ia sudah mengajak  pulang dan berbicara baik-baik dengan korban tapi korban menolak.

“Tadi saya sudah ngomong bagus bagus, ayoklah kita pulang, tapi dia tidak mau,”imbunya.

Baca Juga :  Empat Pelaku Jual-Beli Sabu di Ringkus Polres Siantar

Dalam video juga ia menyebutkan bahwa korban selingkuh sama pria yang bernama inisial A warga Parluasan sementara mereka belum resmi bercerai. Ia juga mengatakan bahwa ia meneriman video korban sudah tidur bersama pria selingkuhannya.

“Semua itu terjadi karena khilaf, tadi itu dia mengendarai kereta selingkuhannya itu . Jadi cobalah orang bapak dari pihak kepolisian suami siapalah yang sanggup melihat seperti itu, dia selingkuh sementara kami belum cerai, itulah yang terjadi pak, sebelumnya saya minta maaf pak,”tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, warga di sekitar jalan Kartini – Pematangsiantar heboh setelah ditemukan seorang wanita menjadi korban penikaman di ATM BRI , Selasa (22/11) siang.

Korban, Aiga Fishadani(20) warga Jalan Jeruk, Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat itu mengaku ditikam oleh Ranto suaminya sendiri.

Aiga juga menuturkan kalau mereka sudah pisah ranjang dan pihaknya sedang mempersiapkan berkas untuk proses perceraian.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SiIK melalui Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung SH yang ditemui di Rumah Sakit Dr Djasamen Saragih menerangkan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. (TIM/KTN)

Baca Juga :  Satu Orang PDP Warga Simalungun Meninggal Dunia Di RS Djasmen Saragih Pematangsiantar

 

 

Bagikan :