[VIDEO] Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Pematangsiantar Langganan Banjir

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur kota Siantar pada Senin  (2/5/2022), sejak sekira pukul 17.00 WIB. Akibatnya beberapa sejumlah ruas jalan di Pematangsiantar terendam banjir.

Hal tersebut terlihat di akun media sosial @Ferdinand. Dalam video tersebut terlihat sejumlah kendaraan melintas di jalan yang tergenang. Bahkan terlihat seorang pengendara sepeda motor mendorong kendaraannya akibat mesin mati.

“Potret kota Pematangsiantar diwaktu hujan,,lokasi jalan Sudirman, simpang pertamina tulis keterangan video yang dibagikan.

Sementara itu Video rekaman dari netizen, @Tian menuliskan ” Lebaran pertama Warga Siantar & Pemudik di suguhkan wisata gratis”

“Sungai bahbolon ke dua, depan Vona, sungai Buatan,” sebut akun tersebut.

Banjir juga terpantau melanda Jalan Sudirman, depan sekolah Bintang Timur dan simpang Tiga jalan Kartini. Dari informasi yang diterima,ketiga lokasi ini kerap dilanda banjir apabila hujan turun.

Sebelumnya pemerintah kota Pematangsiantar, melalui dinas PU melakukan normaliasi parit di jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (27/4/2024).

Baca Juga :  Susanti Rombak 10 Pejabat Pemko Siantar, 1 Camat, Ini Daftarnya

Dari lokasi tersebut, sebanyak 4  mobil pickup berhasil mengangkut sampah dari gorong-gorong/parit. (WK/KTN)

 

 

 

 

Bagikan :