UPDATE 24 September: Pasien Sembuh Covid-19 di Siantar Bertambah 19 Menjadi 4403 Orang

Ilustrasi-net
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Pasien Covid-19 di Pematangsiantar yang dinyatakan sembuh bertambah 19 menjadi 4403 orang. Sementara pasien yang masih dirawat 119 orang.

Berdasarkan data yang diterima dari kominfo Pematangsiantar, Sabtu (25/9/2021) sebaran kasus tercatat Kecamatan Sitalasari posisi tertinggi untuk konfirmasi dirawat yakni sebanyak 26 orang kemudian disusul Siantar Marihat 22 orang, Siantar Timur 17 orang dan Siantar Utara 15 orang.

Penyebaran kasus Corona terendah tercatat  Siantar Barat peringkat terendah dengan Siantar Simarimbun konfirmasi dirawat 7 orang disusul Kecamatan Siantar Barat, Siantar Martoba dan Selatan 8 orang.

Perlu diketahui Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat di Rumah Singgah, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari dari 108 tempat tidur yang tersedia yang terpakai 0 atau pasien sudah sembuh semua.

Sementara rumah singgat Isoter di eks Akbid Abdi Florensia, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kecamatan Siantar Utara, ada 9 orang pasien Virus Corona yang menjalani isolasi. (TIM/KTN)

 

Bagikan :
Baca Juga :  Lakalantas Akibat Galian Gorong-gorong Depan RSU Djasmen Saragih, Jimmy Sihombing Terbaring Sakit Butuh Uluran Tangan Dermawan