Toko Komputer di Jalan Sisingamangaraja-Siantar Dibobol Maling: 30 Laptop dan 7 Unit Handphone Raib

Pintu toko rusak, steeling kosong, dan daftar nama laptop yang hilang.,
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Sebuah toko komputer di “Sinar Komputer ” jalan Sisingamangaraja No.337, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, kota Pematangsiantar dibobol maling, pada Senin (20/6/2022) sekira pukul 23.00 wib.

Sebanyak 30 Laptop dan 7 Unit Haphone Raib dibawa kabur pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Pemilik toko, Joel Ardo Mangiring Damanik (22) aksi pencurian baru diketahui setelah mendapat informasi dari tetangganya.

“Saya dihubungi tetangga, bahwa toko saya telah kebongkaran dimana kondisi pintu sudah rusak  lemari di dalam toko juga beserakan dan semua isi steeling habis, sebut Joel Ardo Mangiring Damanik melalui saluran telepon kepada kliktodaynews.com, Rabu (13/7/2022).

Lebih lanjut, mendapati kabar tersebut Joel pun pulang ke Pematangsiantar, pada Senin, (20/6/2022) karena sebelumnya pada Sabtu,(18/6/2022) ia meninggalkan usahanya  karena pergi ke Medan.

Sesampainya di toko, ia pun mendapati  kondisi pintu sudah rusak,  lemari di dalam toko juga beserakan dan semua isi steeling habis.

“Sebanyak  30 unit laptop dan 7 unit haphone raib,” terangnya.

Baca Juga :  Riko Diciduk Polisi Di Penginapan Saung Sikar, Kantongi Satu Paket Shabu

Kemudian korban pun melaporkan hal tersebut ke Polsek Siantar Utara pada besoknya, Selasa (21/6/2022) dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan, Nomor SPTL/31/VI/2022/STR Utara.

Sementara itu, Kapolsek Siantar Utara saat dimintai tanggapannya terkait kasus pencurian yang belum terungkap mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Masih dalam lidik,” balasnya singkat melalui pesan whatsapp, Rabu (13/7/2022). (AR/KTN)

Editor : WAKEUP

 

 

Bagikan :