Titik Terang Ditemukan Video Lokasi Siswa SMP Bintang Timur Yang Hilang

Frans_Purba_Siswa_SMP_Bintang_Timur_Hilang
Frans_Purba_Siswa_SMP_Bintang_Timur_Hilang
Bagikan :

Pematangsiantar_Kliktodaynews Hilangnya Frans Agatha Marbun (13) siswa SMP Bintang Timur Pematangsiantar kini sudah menemui titik terang.

Frans yang awalnya diantar orang tuanya ke sekolah pagi hari SMP Bintang Timur, Jalan Laguboti, Pematangsiantar. Ketika siang hari Frans belum juga pulang, keluarga check ke sekolah teryata dia tidak masuk sekolah mulai pagi.

Pada pagi hari 09/03/2019 sekitar puku 10.00 WIB orang tua Frans mendapatkan video call dari orang di Medan, mengatakan bahwa anaknya berada disuatu tempat di medan.

Kelihatan dari video tersebut Frans bermain bersama anak yang lain . Diketahui anak yang bersama frans adalah temannya di account instagram.

Mengetahui hal itu orang tua/keluarga Frans menghubungi keluarga yang berada di medan untuk melacak lokasi tempat frans bermain. Dan segera menghubungi Polsek terdekat sembari memberikan surat Laporan hilang yang ditayangkan di Polres Pematangsiantar.

Info terakhir dilapangan yang berada di Siabal-abal bahwa Frans sudah ditemukan keluarga yang berada di medan. Pihak keluarga dari Siantar sudah menuju ke medan pada pukul 11.25 WIB untuk menjemput frans pulang ke siantar.

Hingga saat ini Belum ada kabar apa yang menjadi penyebab Frans hilang atau pergi dari siantar .

Berikut video yang diterima kliktodaynews.com keberadaan terakhir Frans ditemukan. (wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*