Timbul Jaya Sibarani: Kedatangan Airlangga Hartarto ke Simalungun jadi Semangat Baru Bagi Kader Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, dalam acara silaturahmi pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang dipusatkan di Sapadia Hotel Siantar, Kamis (24/6/2023).
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kedatangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto ke Sumatera Utara, khususnya Siantar-Simalungun menjadi semangat baru bagi seluruh kader Golkar dalam Pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, dalam acara silaturahmi pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang dipusatkan di Sapadia Hotel Siantar, Kamis (24/6/2023).

Timbul juga menyampaikan kehadiran Airlangga Hartarto sudah lama dirindukan kader Golkar Sumatera Utara.

“Kalau di Simalungun ada prinsip, apabila raja sudah datang ke suatu daerah, daerah itu akan mendapatkan berkah,” sebut Timbul yang sering disapa TJS.

Lebih lanjut, Timbul menyampaikan saat ini anggota DPRD Simalungun  dari 50 kursi Partai Golkar memperoleh 9 kursi.

“Saat ini kita di kabupaten ada 9 kursi, kedepan diharapkan dapat 11 kursi. Untuk provinsi berharap 2 sedangkan untuk DPR-RI ditarget 3 kursi. Yang pasti kami akan berjuang keras untuk calon Presiden kami,” jelas Timbul.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah berharap agar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto agar tetap menjadi Capres 2024.

Baca Juga :  Datangin Rumah Korban Dan Ayunkan Parang, Pelaku Ditangkap Polisi

“Kami menginginkan dengan sangat-sangat dengan 10 jari, kami bermohon. Pak Airlangga tetap lah, jadi calon Presiden,” kata Ijeck.

Ijeck juga menyampaikan, bahwa tidak ada istilah yang kedua. Airlangga Hartarto harus jadi yang pertama, yakni Capres 2024. Hal ini menurut Ijeck akan jadi semangat untuk kader di Sumut memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

“Kita tidak mau, seperti lalu-lalu hanya mengusung yang lain. Mudah-mudahan harapan ini, apa pun itu. Kami percaya sama bapak Airlangga, tentang bagaimana politik nasional. Kami yakin apa bapak sampaikan, yang kami ikuti,” tandas Ijeck.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partainya ingin membangun koalisi permanen. Airlangga juga menginginkan Partai Golkar bisa meraih suara mencapai 20 persen.

“Kita harus Solid dan satu komando. Suara golkar harus suara terbanyak, nomor berapa pun harus siap bertarung, karena kita harus menang” kata Airlangga. (wk/KTN)

 

 

 

 

 

Bagikan :