Tiga Kapolsek dan Kasi Propam di Polres Pematangsiantar Berganti, Berikut Daftar Namanya

Bagikan :

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, S.I.K menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi. Kita semua harus memahami bahwa sebagai anggota Polri, di mana pun kita ditempatkan, kita harus melaksanakan tugas tersebut dengan amanah. Saat ini, beberapa Kapolsek yang baru menjabat beberapa bulan harus bergeser. Kita perlu menyesuaikan diri dengan dinamika organisasi, dimana kebutuhan organisasi selalu berubah.

Pimpinan memiliki kewenangan dan kebijakan untuk menempatkan personel sesuai dengan kebutuhan organisasi Kita akan bersama-sama melaksanakan Pilkada serentak, dimana mulai besok akan memasuki masa kampanye hingga hari pencoblosan. Saya mengucapkan terima kasih kepada penjabat yang lama, yang telah bekerja sama dengan saya dan para PJU lain dalam melaksanakan tugas kepolisian di Polres Pematangsiantar, mulai dari kegiatan Mantap Brata hingga Operasi Hatra Toba. Saya menghargai keberhasilan yang telah dicapai.

Untuk penjabat yang baru, silakan menyesuaikan diri dan mengambil pelajaran dari pejabat yang lama untuk diterapkan, karena waktu kita semakin dekat dengan pelaksanaan Pilkada. Mari kita bekerja sama dengan baik,tidak ada lagi alasan tertentu yang menghalangi kita untuk menyesuaikan diri.

Saya memahami bahwa rekan-rekan sebelumnya telah berpengalaman sebagai Kapolsek dan mengetahui apa yang harus dilakukan Intinya, kita harus menjaga program prioritas dari pimpinan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Bagikan :