Tidak Ingin Hanya Dikenal dari Gambar Semata, Ade Sandrawati Purba Sapa Warga Naga Pita

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR– Berinteraksi dengan masyarakat (warga), suatu hal yang lazim dilakukan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH. Karena ia tidak ingin, warga mengenal dirinya, hanya sebatas dari gambar semata.

Beranjak dari hal itu, hari ini, Senin 7 Oktober 2024, Ade Purba menyapa warga Jalan Simpang Masjid, Gang Memori, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, Sumatera Utara.

Ia menyapa dan berdiskusi, karena sebagai calon pemimpin harus memahami kebutuhan dan permasalahan masyarakat.

“Saya ingin menyapa masyarakat. Karena jadi calon pemimpin itu, harus bertemu dengan masyarakat. Agar masyarakat bisa lebih mengenal. Jangan cuma lihat foto saja,” kata Ade Sandrawati Purba.

Hal itu dilakukan, sebut Ade, agar masyarakat mengetahui seberapa besar empati calon pemimpin terhadap masyarakat.

“Calon pemimpin itu punya rasa peduli tidak? Paham tidak dengan masalah dan kebutuhan masyarakat? Jadi harus bertemu, biar masyarakat bisa menilai,” ujarnya.

Ungkap Ade Purba, ia bersama calon Wali Kota Siantar Mangatas Silalahi SE, dalam menyusun program, setelah terlebih dahulu mendengar dan berdiskusi dengan masyarakat.

“Setiap program kerja yang kami buat, hasil dari masukan masyarakat. Jadi, harus ada kolaborasi pemimpin dengan masyarakat,” sebutnya.

Lalu Ade menambahkan, sosok calon Wali Kota Siantar nomor urut 2 memiliki pemahaman yang kuat terhadap masalah dan kebutuhan Siantar. Karena Mangatas Silalahi pernah duduk di DPRD Siantar selama 20 tahun.

Bagikan :