Terungkap ! Pelaku Penikaman Wanita di ATM BRI Siantar

Photo wanita yang menjadi korban penikaman
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Warga di sekitar jalan Kartini – Pematangsiantar heboh setelah ditemukan seorang wanita menjadi korban penikaman di ATM BRI , Selasa (22/11) siang.

Hasil peneluuran awak media wanita yang jadi korban penikaman ternyata dianiaya oleh suaminya sendiri.

Korban, Aiga Fishadani(20) warga Jalan Jeruk, Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat itu mengaku ditikam oleh Ranto suaminya sendiri.

Aiga juga menuturkan kalau mereka sudah pisah ranjang dan pihaknya sedang mempersiapkan berkas untuk proses perceraian.

Adik korban, Sani (19) yang ditemui awak media di komplek RSUD Dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar pun menceritakan hal yang sama. Kakaknya tersebut sudah sering dianiaya oleh pelaku. Bahkan sebelumnya kasus penganiayaan terhadap korban pernah dilaporkan ke Polsek Siantar Timur, Polres Pematangsiantar,”sebutnya, Selasa (23/11/2021).

Pelaku penikaman kata Sani adalah Abang iparnya yang baru sebulan bebas dari Lapas atas kasus narkoba. Pria itu katanya sudah sering keluar masuk penjara.

Sumber lain menyebutkan, di lingkungan Lapas ia dikenal sebagai “Ranto Parengkol”. Narapidana yang kerap melakukan penipuan lewat ponsel.

Baca Juga :  Ada Pertemuan Antara Walikota Dengan Sekda Di Jakarta Setelah Peristiwa OTT Di Dinas Pendapatan Siantar

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita menjadi korban penikaman di mesin ATM.

Korban yang mengalami luka luka langsung di larikan ke Rumah Sakit terdekat oleh petugas parkir dari lokasi kejadian.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SiIK melalui Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung SH yang ditemui di Rumah Sakit Dr Djasamen Saragih menerangkan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. (TIM/KTN)

Bagikan :