Terima Audensi GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun, Wali Kota Siap Mendukung Pemuda dalam Kegiatan Positif

Armada Simorangkir sebagai Ketua Terpilih dan Lily Munthe sebagai Sekretaris Terpilih diterima Wali Kota Pematang Siantar, dr Susanti Dewayani, SpA, Jumat (05/05/2023) sekira pukul 11.00 wib.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Pasca resmi dilantik, Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun audensi ke Wali Kota Pematang Siantar.

Kedatangan BPC GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun, diantaranya Sekretaris Umum Artinus Hulo, Armada Simorangkir sebagai Ketua Terpilih dan Lily Munthe sebagai Sekretaris Terpilih diterima Wali Kota Pematang Siantar, dr Susanti Dewayani, SpA, Jumat (05/05/2023) sekira pukul 11.00 wib.

Wali Kota Pematang Siantar, dr Susanti Dewayani dalam arahannya mengatakan menyambut baik organisasi pergerakan di Kota Pematang Siantar. “Pemerintah Kota Pematang Siantar tidak anti dengan kritik pemuda dan mahasiswa. Kita membutuhkan kritik, masukan saran dari anak muda,” sebutnya.

Lanjut dr Susanti, dalam perjalanannya memimpin Kota Pematang Siantar dalam hal pencapaian telah dua kali dikritik dari Cipayung Plus melalui aksi. “Saya berharap, penyampaian aspirasi hendaknya menggunakan data yang valid dan akurat.

Menanggapinya, Sekretaris Umum PP GMKI Artinus Hulu menyampaikan bahwa organisasi pergerakan yang bernaung di Kota Pematang Siantar adalah warga Siantar. Apa yang dilakukan Cipayung Plus niatnya baik dengan memberikan kritik untuk membangun Kota Pematang Siantar.

“Dengan kepemimpinan BPC GMKI Pematangsiantar-Simalungun yang baru dilantik, harapannya ada komunikasi dalam merawat toleransi dan pembangunan demi kemajuan Kota Pematang Siantar,” sebutnya.

Kehadiran GMKI di Kota Pematang Siantar diharapkan Artinus Hulumampu mensumbangsih pemikiran, daya kritis dengan data yang valid dan akurat kepada pemerintah. “ GMKI Pematangsiantar-Simalungun hendaknya tetap fokus menjalankan kerja-kerja organisasi untuk pelayanan masyarakat dan juga turut andil bagi kemajuan Kota Siantar,” kata Sekretaris Umum PP GMKI Artinus Hulu. (WK/KTN)

Bagikan :