Temu Ramah dengan Insan Pers, Plt Wali Kota Susanti : “Tegur Kami Jika Tidak Melayani dengan Senyum”

Plt Wali Kota Pematangsiantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Plt Wali Kota Pematangsiantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A menggelar acara temu ramah dengan kalangan wartawan di rumah Dinas Wakil Wali Kota, Jalan Kasad, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Kamis (24/12/2022) sekira pukul 16.40 wib.

Dalam pertemuan tersebut Susanti mengungkapkan peran rekan-rekan media dan insan pers dalam menyampaikan berbagai informasi yang berimbang ke masyarakat sehingga tercipta kondusifitas di kota Pematangsiantar.

“Sebagai pilar ke-4 didalam demokras sangat mengharapkan peran serta media dan insan pers menjadi corong pemerintah untuk mewujudkan visi dan misi pasangan Asner-Susanti yaitu terwujudnya kota Pematangsiantar yang sehat, sejahtera dan berkualitas,” sebut Susanti.

Lebih lanjut, Susanti mengajak insan pers  ikut bergandeng tangan untuk membangun Kota Pematangsiantar. “Tegur kami jika tidak melayani dengan senyum. Untuk kota yang kita cintai ini, mari kita cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan,” pesannya.

Sebelumnya, Plt. Kadis Kominfo, Drs. Pardamean Manurung dalam laporannya mengatakan mengundang dalam temu pers sekalian memperkenalkan Wali Kota. Mengharapkan insan pers memberikan masukan dan  ikut mendukung program Wali Kota untuk memajukan Kota Pematangsiantar.

Dalam sesi tanya jawab, Daud Sitohang dari TV One meminta agar Pemko Siantar bisa memberikan informasi setiap kegiatan yang ada. “Jangan ada pilih kasih. Jangan alergi dengan wartawan,” sebut Ketua IJTI Siantar-Simalungun.

Sementara Babe dari Monalisa TV berpesan Wali Kota harus berani ambil kebijakan untuk perubahan Kota Pematangsiantar.

Imran Nasution menyoroti terkait wilayah Siantar yang semakin sempit. “Selama ini sangat lemah sekali koordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan terkait pelantikan 11 pejabat yang baru dilakukan Plt. Wali Kota.

Surati selaku Ketua PWI Kota Pematangsiantar berharap Kota Pematangsiantat di bawah kepimpinan  Susanti Dewayani akan semakin lebih baik. “Pemerintah Kota Siantar dengan wartawan adalah mitra. Kedepan ibu lebih perhatian untuk wartawan,” bilangnya.

Mengakhiri temu ramah, Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr. Hj. Susanti Dewanyani,SpA mengatakan pelantikan Plt ada aturannya, ada UU dan itu diperbolehkan.

“Tujuannya untuk percepatan akselerasi pembangunan Kota Pematangsiantar untuk lebih baik lagi. Terimakasih masukannya dan menjadi masukan yang penting bagi saya,” katanya. (TIM/KTN)

Bagikan :