Tanggap Penyebaran Covid-19, Team Asner Silalahi Berikan Tempat Cuci Tangan dan Masker Gratis Di Kelurahan Tomuan

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-1,Balon Walikota Pematangsiantar Ir.Asner Silalahi melalui Teamnya Tigor Sihombing menyerahkan tempat cuci air tangan dan ratusan masker kepada warga Jalan Labu, Pattimura, Ercis, Kelurahan Tomuan,Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar.

Penyerahan itu disaksikan langsung Tokoh Masyarakat Juara Naibaho SE, dan Tokoh Pemuda Bangun Pasaribu, Kelurahan Tomuan,Senin (20/4/2020).

Mewakili Team Asner, Tigor Sihombing mengatakan bantuan tersebut agar dimanfaatkan masyarakat mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Pada kesempatan itu, Tigor juga menyerahkan refil hand soap (isi ulang sabun cuci tangan) dan Masker kepada warga sekitar Kel.Tomuan.

“Penyerahan hand soap ini juga untuk mengurangi beban warga membeli sabun cuci tangan, team kita juga nantinya akan keliling untuk melihat ketersediaan sabun cuci tangan di lokasi yang telah kita pasang tempat cuci tangan.

Sementara, Juara Naibaho SE, sangat mengapresiasi kepedulian Asner Silalahi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Tomuan.

“Mudah-mudahan diberikan kesehatan kepada Asner Silalahi yang sudah berbaik hati memberikan bantuan kepada masyarakat Tomuan,” ucap Juara.

Baca Juga :  Pasca Pulang Dari Padang dan Jakarta, Walikota Pematangsiantar ODP Covid-19


Dia juga menghimbau kepada masyarakat supaya dipergunakan dengan baik “Jangan hilang pula kalau di tempat umum, kita harap harus saling menjaga” tegasnya. Sedangkan Bangun Pasaribu mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan ini agar masyarakat semakin lebih memperhatikan kesehatan dengan cuci tangan.

“Apalagi di saat pandemi Covid-19 ini kita harus mencuci tangan lebih sering.

Masih menurut Bangun, bantuan ini adalah hal yang baik untuk masyarakat. Tempat cuci tangan ini sudah suatu kebutuhan untuk memerangi penyebaran Covid-19″ ungkapnya. (RED/KTN)

Bagikan :