Tak Hati-Hati, 2 Pengendara Motor Suzuki Satria F150 Cium Aspal

Korban Kecelakaan Terkapar Di Jalan Ditolong Warga
Korban Kecelakaan Terkapar Di Jalan Ditolong Warga
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Ahmad Yani depan Gang Perjuangan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Minggu (14/4/2019) sore sekitar pukul 18.00 Wib.

ketiga korban kecelakaan adalah Yoga Pirma Tondi Purba (17) pelajar SMA warga Jalan Linggar Jati, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur. Rifky Fahrezi (18) warga Jalan Mawar I Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba Kota Siantar, dan Gani Purba (17) warga Jalan Melati 5 Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba.

Kejadiaan bermula saat Yoga mengendarai sepedamotor Suzuki Satria F150 dari dari arah Jalan Medan menuju pusat kota siantar. Sedangkan Rifky yang membonceng Gani Purba (17 ) mengendarai Suzuki Satria F150 BK 5822 ADR datang dari arah Gang Perjuangan menyebrang dari sisi kiri ke sisi kanan di depan searah jurusannya.

Tabrakan diduga akibat kelalaian pengendara sepedmotor Suzuki Satria F150 yang dikendarain Rifky tidak memperhatikan saat akan menyebrang ke jalur sisi kanan. Kecelakaan tidak dapat terhindarkan ke tiga korban terkapar di badan jalan.

Warga yang berada dilokasi kejadian cepat memberikan pertolongan dan melarikan korban ke RS Vita Insani Pematangsiantar. Tidak lama kemudian personil Unit Laka Sat Lantas Polres Siantar datang olah TKP dan mengamankan barang bukti kedua sepedamotor tersebut.

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*