Tabrakan 2 Unit Truk di Siantar, 1 Supir Luka Berat, 1 Luka Ringan

Kasat Lantas Polres Pematang Siantar, AKP Gabriellah Gultom melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.
Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com||Kecelakaan antar 2 unit truk  terjadi di Jalan Medan KM 6,5, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Rabu, 7 Februari 2024 pukul 04.30 WIB.

“Awalnya Truk Mitsubishi Fuso BB 8391 ES dikemudikan Hendra Pandapotan Tua Sirait (24) warga Tornagodang Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba membawa penumpang bernama Herman Simanjuntak (30) melaju dari arah Medan ke arah Kota Pematangsiantar,” sebut Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A. Gultom.

Saat melintas di TKP, Truk Fuso BB 8391 ES dikemudikan Hendra Pandapotan Tua Sirait oleng ke kanan sehingga tabrakan dengan truk Nissan Diesel BK 8229 TR dikemudikan Fenny Gultom (35) warga Huta I Pematang Kongsi Desa Pematang Silampuyang Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun yang datang dari arah berlawanan.

Akibat Laka Lantas tersebut kedua truk mengalami kerusakan, kemudian supir Truks Fuso Hendra Pandapotan Tua Sirait mengalami luka berat dan supir truk Nissan Diesel, Fenny Gultom luka ringan.

“Setelah menerima laporan masyarakat, kita langsung merespon dan melakukan cek TKP dan membantu membawa supir yang mengalami luka ke RS Horas Insani Kota Pematangsiantar untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Gabriellah.

Hingga saat ini barang bukti kedua truk itu sudah diamankan penyidik Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pematangsiantar untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku. (Tim/KTN)

Bagikan :