Tabrak Belakang Truk, Sahat Silitonga Tewas Ditempat

Korban tewas ditempat
Korban tewas ditempat
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Lintas Siantar-Parapat, tepatnya di Kecamatan Simarimbun, Pematangsiantar, Khamis (12/3/2020) malam.

Seorang pengendara motor bernama Sahat Marulitua Silitonga tewas ditempat setelah sepeda motor Honda Supra BK 3206 WH yang dikendarainya menabrak belakang truk yang sedang berhenti di bahu jalan dan tanpa plat nomor kendaraan.

Informasi yang dihimpun insiden terjadi sekitar pukul 20.30 WIB , Saat itu truk yang bermuatan kayu berhenti di bahu jalan tanpa menggunakan lampu indikator. Dari arah jalan Parapat menuju Siantar Sahat yang mengendarai Honda Supra diduga tidak memperhatikan ada truk yang berhenti.

Akibat menabrak truk korban mengalami luka yang serius dan meninggal ditempat. Beruntung di lokasi kejadian ada warga yang mengenali identitas korban dan langsung menghubungi keluarganya.

Korban merupakan suami dari br.Purba dan tinggal di GG.Horas,Kecamatan Siantar Simarimbun,Pematangsiantar.

Sesaat setelah kejadian petugas kepolisian datang dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Djasmen Saragih Pematangsiantar. (HM/KTN)
Bagikan :
Baca Juga :  Satu di Tembak, Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar Ringkus Jaringan Pengedar Sabu