Suplai Air Terganggu, Perumda Tirtauli Salurkan Air Bersih ke Warga

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Hingga hari ini masyarakat di Kerularahan Bane, Kecamatan Siantar Utara masih kesulitan mendapatkan air bersih.

Menyikapi kondisi itu, Perumda Tirtauli Pematangsiantar hari ini melakukan pendistribusian air bersih ke warga.

Humas Perumda Tirtauli, Jimmy Marpaung mengatakan hari ini air bersih akan disalurkan ke wilayah kelurahan Bane. Pihaknya akan melakukan pendistribusian  air bersih ke masyarakat yang terdampak akibat adanya pekerjaan perbaikan pipa yang saat ini dikerjakan Perumda Tirtauli.

“Kegiatan pendistribusian air bersih sebelumnya juga sudah kita lakukan di Jalan Rela, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara,” sebutnya, Kamis (23/6/2022).

Jimmy juga menerangkan terganggunya suplai air ke masyarakat akibat adanya kerusakan pipa di Jalur Simpang Kantor kuburan jalan Pane.

“Kemarin ada kebocoran, semalam udah selesai dikerjakan tinggal normalisasi karna sempat pipa kita kosong,” terangnya.

Perlu diketahui, beberapa wilayah di Pematangsiantar mengalami kesulitan air bersih. Dari informasi yang diterima beberapa wilayah  yang terdampak akibat adanya kerusakan pipa di Simpang Kantor kuburan Raja Pane yakni Jalan SM.Raja, Jalan Rakuta Sembiring, Jalan Tangki Garuda, Seputaran Perluasan, Jalan Marasi, Jalan Pagaruyung, Jalan T.B Simatupang. (WK/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Pemko Pematangsiantar Bersama Masyarakat Meningkatkan Sektor Sanitasi Dan Air Minum.