Suami Meninggal Dunia saat Temani Istri Belanja ke Pasar Parluasan Siantar, Begini Kronologinya

Jenazah Tomas Hutabarat saat RSUD Djasamen Saragih untuk di autopsi.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Seorang suami meninggal dunia saat menemani istrinya pergi berbelanja ke Pasar Pagi Parluasan, di Jalan Patuan Anggi Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara,

Pria bernama Tomas Hutabarat (37) warga Bah Sampuran Kelurahan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun tiba-tiba ambruk saat membeli nasi sarapan pagi di kedai nasi salero minang di Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara Pematang Siantar, Minggu (26/03/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, istrinya Ernawati Nababan meminta suaminya menemaninya berbelanja ke Pasar Pagi Parluasan, Minggu (26/3/2023) pada pukul 03. 00 wib.

Setelah sampai di Pasar Pagi Parluasan, Ernawati dan suaminya berbagi tugas. Istri korban melanjutkan kegiatan belanja keperluan di pasar. Selang beberapa menit kemudian, Tomas Hutabarat mengirim pesan via WhatsApp yang mengatakan dirinya lapar dan ingin membeli nasi sarapan pagi di Kedai Nasi Salero Minang.

Selanjutnya setelah sampai di kedai nasi tersebut, korban meminta nasi pesanannya dibungkus. Saat hendak kembali ke kendaraan yang diparkirkannya, Tomas merasa sesak dan terjatuh tak sadarkan diri.

Melihat ada yang terjayuh, saksi Arifin Chaniago (60) langsung menghubungi Polsek Siantar Utara.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk di autopsi.

Informasi dari istri korban, Ermawati Nababan bahwa suaminya memiliki riwayat lenyakit asam lambung. (RudH/KTN)

 

Bagikan :