Sosok AKP David Sinaga di Mata GIAN

Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Siantar - Simalungun
Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Siantar - Simalungun
Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com Sepak terjang dan prestasi Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga SH. MSi dalam mengungkap kasus peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Pematang Siantar tidak diragukan lagi dan patut diacungkan jempol.

Mengapa tidak. Hampir setiap minggu selalu ada para pelaku penyalahguna narkotika terjaring sejak di masa kepemimpinan pria berpakat tiga balok emas ini.

Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) kota Pematang Siantar Bangun Pasaribu SPd mengucapkan terimakasih kepada AKP David SInaga atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas karena telah berkontribusi dalam upaya memberantas penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di kota Siantar.

Dikatakan Bangun Pasaribu, “Secara pribadi saya salut pada kinerja Kasat Narkoba Pematang Siantar. Hampir tiap minggu ada aja para pelaku narkoba yang berhasil ditangkap dari kota Siantar. Menurut saya, masih dia yang terbaiklah,” Ujar Bangun

Selain itu, beliau (AKP David Sinaga) kepribadiannya baik dan ramah dalam tutur kata maupun bertegur sapa,”ucap Bangun. Jumat (05/02/2021) malam

Baca Juga :  Polres Pematangsiantar Melaksanakan Bakti Sosial Menyambut Pemilu Damai 2019


Beberapa waktu lalu. Pernah kita mengadakan diskusi tentang P4GN di kota Siantar, beliau wellcome dan mau memberikan masukan-masukan agar acara tersebut berjalan, bahkan beliau mau menjadi Narasumber di acara kita.

Saya pribadi dan teman-teman di GIAN Siantar-Simalungun selalu mendukung penuh beliau dimanapun nanti ditempatkan. Kami akan selalu merindukan sosok beliau yang anti narkoba”. ucap Bangun

Hari ini Polres Pematangsiantar mengadakan kegiatan sertijab dari AKP David Sinaga SH MSi kepada AKP Kristo Tamba SH.SIK.MIK di Aula Widya Satya Brata Polres pematangsiatar, dipimpin Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Rabu (10/02/2021) pagi.

“Terima kasih AKP David Sinaga atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Selamat datang sekaligus selamat bekerja kepada AKP Kristo Tamba SH.SIK.MIK sebagai pejabat baru Kasat Res Narkoba Polres Pematang Siantar. Semoga mampu menjalankan tugas selaku Kasat Narkoba yang baru secara maksimal,” tutup Bangun. (TIM/KTN)

(TIM/KTN)
Bagikan :