SMSI Siantar-Simalungun Bagi-Bagi Sembako di Kelurahan Baru

SMSI Siantar – Simalungun Berikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka semarak rangkaian HUT SMSI ke-6  sekaligus menyambut Ramadhan 1444 H, Serikat Media Siber Indonesia Siantar – Simalungun melaksanakan bakti sosial (baksos) bagi masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan paket sembako, Rabu (22/3/2023).

Pada kegiatan kali ini, SMSI Siantar – Simalungun memilih lokasi di Jalan Pattimura Ujung, Kecamatan Siantar Utara. Bantuan ini diberikan kepada warga yang dianggap membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia Siantar – Simalungun Rivay Nicholson Bakkara, Sekretaris Dosmaria Saragih, Bendahara Bangun Pasaribu serta anggota pengurus SMSI Siantar – Simalungun lainnya. Sebanyak 15 paket bahan makanan diberikan kepada warga yang berdomisili Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara.

Dalam sambutannya, Sekretaris SMSI Siantar – Simalungun Dosmaria Saragih mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian HUT SMSI yang ke-6 sekaligus menyambut bulan Ramadhan. “Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut di hari-hari selanjutnya dan bantuan ini dapat digunakan oleh ibu-ibu sekalian. Semoga kita tetap diberikan kesehatan serta rezeki ya bu”, tutup Dosmaria Saragih.

Sekretaris SMSI Siantar – Simalungun Dosmaria Saragih juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Ibu Ida Hanum penerima bantuan, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus anggota SMSI Siantar – Simalungun atas bantuan dan uluran tangan kepada warga di Kelurahan Baru.

“Terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah membantu kami di Kelurahan Baru ini. Semoga bapak dan ibu diberikan kesehatan dan rezeki,” ucap Ibu Ida.

Setelah selesai memberikan bantuan di Kelurahan Baru, pengurus SMSI Siantar – Simalungun foto bersama dengan penerima bantuan. (*/AN)

Bagikan :