Siswa SMA Methodist Tewas Kecelakaan di Jalan Medan

TKP: Jalan Medan KM 8 Depan Pabrik / Gudang Sabun Kel. Tanjung Tongah Kec. Siantar martoba kota Pematang Siantar.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Ferry Siscelvin Damanik (17),  siswa kelas III SMA Methodist, meninggal di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan  Medan KM 8, depan gudang  sabun Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Minggu (05/03/2023) sekitar pukul 00.15 Wib.

Informasi dihimpun, Ferry Siscelvin Damanik pengendara sepeda motor Beat No. Pol. : BK 2668 TAZ merupakan warga Jalan Veteran, LK-III Blok A Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Kanit Gakkum Sat Lantas IPDA Swaluddin Nasution dalam keterangannya mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan, mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya dan sepeda motor Beat No. Pol. : BK 2668 TAZ yang dikendarai Ferry Siscelvin Damanik melaju satu arah jurusan yang sama yaitu datang dari arah inti Kota Pematang Siantar atau apil Dayok Mirah.

Kedua kendaraan melaju di Jalan Medan menuju ke arah Beringin. Sesampianya di tempat kejadian, diduga mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya menabrak  sepeda motor Beat No. Pol. : BK 2668 TAZ.

Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor Beat Ferry Siscelvin Damanik mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan. (TIM/KTN)

Bagikan :