Simpan Ganja Di Bagasi Jok Motor, Slamat Masuk Bui

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada hari Jumat tanggal (14/6/2019), sekira pukul 21.00 Wib, di Jl. Siantar Timur Lorong 27 Kel. Siopat Suhu Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan telah ditangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Ganja.

Tersangka bernama SLAMAT P. (41) merupakan warga Kelurahan Sukaraja Kec. Siantar Marihat Kota Pematangsiantar.

Awal penangkapan Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jl. Siantar Timur Lorong 27 Kel. Siopat Suhu Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan ada seorang laki-laki yang sedang membawa Narkotika jenis ganja.

Selanjutnya Polisi melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan pada saat di lokasi tersebut langsung menangkapnya tersangka dan melakukan pemeriksaan dan ditemukan dari kantong celana sebelah kiri berupa uang sebesar Rp. 64.000,- (enam puluh empat ribu rupiah) dan 1 (satu) buah kunci sepeda motor.

Kemudian Personil Sat Narkoba menyuruh untuk membuka bagasi jok sepeda motor Yamaha Mio warna hitam dengan No.Pol BK 6589 WAH yang dikendarai oleh tersangka teryata setelah dibuka bagasi jok sepeda motor miliknya ditemukan 1 (satu) buah plastik, 1 (satu) paket narkotika jenis ganja yang dibungkus plastik klip.

Baca Juga :  Dua Anggota Sanggar Seni Sihoda Kena Palak Empat Orang Di Parluasan


Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (KTN/TIM)

Bagikan :