Silaturahmi ke Dewan Masjid, Mangatas Silalahi dan Ade Purba Perjuangkan Insentif Guru Ngaji

Bagikan :

Pogram itu diantaranya, perbaikan rumah ibadah (termasuk masjid) dan pembangunan gedung dakwah.

Ada pula, program memperjuangkan pemberian insentif kepada guru PAUD, guru honorer dan guru swasta. Meneruskan kegiatan syiar, memberikan jaminan perlindungan sosial, pemberdayaan dan rehabilitasi terhadap tenaga kerja non formal, serta program-program lainnya.

Sebelumnya ibu dari 4 anak ini mengatakan, bertemu dan berailaturahmi dengan DMI merupakan jadwal yang sudah lama ia nantikan. “Karena memang sebaiknya bersilaturahmi,” katanya.

Ade Purba berharap, pengurus dan anggota DMI Kota Siantar bisa membantu dan mendukung Mangatas Silalahi dan dirinya di Pilkada Siantar 2024, agar visi, misi dan program yang sudah disampaikan, bisa terlaksana.

Sementara, dihadapan pengurus DMI, Mangatas Silalahi menegaskan, ia dan Ade Sandrawati Purba bersedia menandatangani fakta integritas atau MoU dengan DMI, sebagai jaminan atau komitmen untuk menjalankan visi, misi dan program Mantap.

“Visi, misi dan program kami, harus dan pasti kami laksanakan. Untuk itu, kami siap teken fakta integritas,” tandas Mangatas Silalahi disambut aplaus hadirin yang ada di Sekretariat DMI Kota Siantar.

Selain itu, Mangatas juga menyampaikan, bila terpilih, ia akan tetap mempertahankan Tim Mantap, sebagai rekan diskusi dalam melaksanakan pelayanan dan pembangunan di Kota Siantar. Seperti keberadaan Zainul Arifin Siregar, Imran Simanjuntak dan lainnya.

Serta nantinya, ruang diskusi akan sesering mungkin dibuka (digelar) dengan masyarakat.

Bagikan :