Silaturahmi ke Dewan Masjid, Mangatas Silalahi dan Ade Purba Perjuangkan Insentif Guru Ngaji

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2 Mangatas Marulitua Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Siantar, Kamis 3 Oktober 2024.

Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba bersilaturahmi dengan mengunjungi Sekretariat DMI Kota Siantar di Jalan Sipirok, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar. Persisnya, di seberang Masjid Raya.

Kehadiran Mangatas dan Ade Purba beserta Tim Mantap, disambut Ketua DMI Kota Siantar sekaligus Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Siantar, M Natsir Armaya Siregar dan pengurus DMI lainnya.

Setelah M Yusuf Siregar selaku MC membuka acara, ayat suci Al Qur’an dikumandangkan H Azis Nasution. Dengan membacakan surah Al Adiyat.

Dalam sambutannya, Ketua DMI Kota Siantar M Natsir Armaya Siregar menyampaikan ungkapan selamat datang kepada Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba yang sudah ditetapkan KPU Kota Siantar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2.

Lalu, agar dapat membantu masyarakat, Natsir Armaya meminta Mangatas Silalahi dan Ade Purba untuk menyampaikan visi, misi dan program mereka untuk membangun Kota Siantar.

Kemudian Ade Purba membacakan visi, misi, program unggulan serta program untuk menggapai visi dan misi Mantap (Mangatas Silalahi dan Ade Purba).

Bagikan :