Silaturahmi dengan Rekan Media, Ini Harapan Kapolres Pematang Siantar

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK silaturahmi dengan rekan media baik cetak, online dan TV unit Polres Pematang Siantar, Rabu (13/9/2023) pagi sekira pukul 08.30 Wib.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Widya Satya Brata mako Polres Pematang Siantar diawali coffee break dan sarapan pagi Kapolres didampingi Wakapolres KOMPOL Pardamean Hutahean SH, SIK, Para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek bersama rekan rekan media.

Kemudian dilanjutkan perkenalan satu per satu rekan media serta diakhiri penyampaian saran dan masukan dari rekan media terkait pemberitaan di Polres Pematang Siantar.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK menyampaikan silaturahmi ini adalah untuk bertatap muka langsung dengan para media unit Polres Pematang Siantar untuk saling mendukung kinerja Polres Pematang Siantar melalui pemberitaan rekan Media.

“Terkait dengan menajemen Media, saya melihat akan bisa membuat kita menjadi naik karena dengan adanya Media yang memberitakan suatu hal diketahui khalayak banyak,” sebut Yogen.

Dalam hal ini saya selaku Kapolres yang baru ingin bekerja sama terkait dengan pemberitaan di wilayah Kota Pematang Siantar, dimana pemberitaan bisa juga diangkat dari kegiatan kegiatan Satfung seperti Lantas dan lain lainnya.

Kepada rekan rekan Media saya selaku Kapolres terbuka untuk menerima saran dan masukan dari rekan Media, dan saya selaku Kapolres mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan Media yang sudah bekerjasama selama ini dengan baik dan tetap dipertahankan kita masih banyak kekurangan namun kita tetap belajar untuk lebih baik lagi. (tim/KTN)

Bagikan :