Serahkan 719 Keping KTP Elektronik, Siswa SMA/SMK: Terima Kasih Ibu Wali Kota Pematangsiantar Mempermudah Pengurusan Identitas Diri

Bagikan :

Dalam kesempatan tersebut, Lintong mendoakan dr Susanti tetap sehat sehingga bisa tetap menjalankan pemerintahan dengan baik.

Lintong juga memohon maaf kepada petugas Disdukcapil jika sambutan pihaknya saat petugas datang ke sekolah-sekolah kurang berkenan.

“Mana tau ada kekhilafan dalam penyambutan, kami mohon maaf,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis KTP Elektronik kepada siswa-siswi.
Suasana semakin meriah karena dr Susanti mengajak siswa-siswi berinteraksi dengan melontarkan pertanyaan. Ada dua siswa-siswi SMAN 4 yang berulang tahun ke-17, yaitu Tri Rahmad Syahputra dan Maurel br Girsang. Keduanya mendapatkan surprise kue ulang tahun dan lagu Selamat Ulang Tahun.

Meski acara telah selesai, namun dr Susanti tidak henti-hentinya diajak foto bersama, baik oleh siswa-siswi maupun para guru. Di tengah cuaca yang panas terik, dr Susanti tetap ramah melayani ajakan foto bersama.

Usai acara, Kepala Disdukcapil Kota Pematangsiantar SM Ulinasari Girsang SH mengatakan, pengurusan KTP Elektronik gratis, baik yang dijemput bola maupun yang datang langsung ke Kantor Disdukcapil.

“Kami setiap hari ke lapangan menjemput bola untuk menyelesaikan KTP Elektronik bagi pemula. Masih ada lagi yang akan disalurkan, dan ini berkesinambungan,” sebut SM Ulinasari.

Salah seorang siswi, Hartati Silalahi (17), mengapresiasi program Pemko Pematangsiantar yang mempermudah siswa untuk memperoleh KTP Elektronik.

“Prosesnya bagus, cepat, dan petugasnya ramah. Terima kasih Pemerintah Kota Pematangsiantar, Ibu Wali Kota dr Susanti sudah membantu membuat KTP Elektronik.

Bagikan :