Senam Bersama Mangatas Silalahi Membuat Karyawan Ramayana Merasa Lebih Semangat

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Untuk menjaga kebugaran, calon Wali Kota Siantar Mangatas Silalahi SE kerap luangkan waktu untuk berolahraga.

Pagi ini, Sabtu 12 Oktober 2024, didampingi istri tercinta Dian Anggraini dan rombongan Tim Pemenangan Mantap (Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba), Mangatas Silalahi senam bersama karyawan Ramayana Siantar.

Senam sehat di pagi hari ini dipandu instruktur senam Suci Aulia dan Dila, berlangsung sekira satu jam. Karyawan Ramayana tampak bersemangat dan merasakan kegembiraan hal yang berbeda dari biasanya, saat Mangatas ada diantara mereka.

Seorang karyawan Ramayana mengaku senang dan merasa lebih bersemangat saat dapat bertemu langsung dengan Mangatas Silalahi. “Sosok Mangatas masih muda dan energik,” ucap karyawan tersebut.

Usai senam, Mangatas Silalahi menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada keluarga besar Ranayana, karena berkenan melakukan senam sehat bersama dirinya.

“Senang rasanya, bisa senam bersama karyawan Ramayana. Semua bergembira dan keluar keringat. Kalau tubuh kita sehat maka jiwa kita akan kuat dan sehat. Melakukan aktivitas juga semakin semangat,” tutur Mangatas Silalahi yang berpasangan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH sebagai calon Wakil Wali Kota Siantar.

Tak lupa, apresiasi juga disampaikan. “Saya mengapresiasi pengelola Ramayana yang rutin menggelar senam bersama untuk menjaga kesehatan dan menjalin kekompakan sesama karyawan,” ujar Mangatas. (*)

Bagikan :