Sempat Sentuh Angka Diatas 1000, Kasus Aktif Covid-19 di Siantar Tinggal 7 Orang

Pengalihan arus di Depan Bank BRI Jl. Merdeka
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kota Pematangsiantar, tinggal menyisakan 7 kasus aktif Covid-19. Jika sebelumnya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV sempat menyentuh di angka 1000 an kasus Covid-19.

Informasi tersebut berdasarkan data yang dibagikan oleh Dinas Kominfo kota Pematangsiantar per tanggal 12 November 2021.

Tujuh kasus aktif warga Pematangsiantar tersebut masing-masing berada di Kecamatan Siantar Barat 2 orang, Siantar Selatan 1 orang, Siantar Timur 2 orang dan Siantar Marihat 2 orang.

Dibanding beberapa hari sebelumnya tanggal 10 November 2021 jumlah kasus sebanyak 15 orang.

Kota Pematangsiantar yang saat ini berada di PPKM Level 2 terus menggencarkan vaksinasi. Vaksinasi pertama sudah mencapai 61 % sedangkan Vaksin kedua mencapai hampir 50 %.

Sementara Pasien Isolasi Terpusat (Isoter) di Kota Siantar, untuk dilokasi Isoter Eks Akbid Florensia Jalan Pdt. J. Wismar Saragih Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara tidak ada pasien dirawat sama sekali dan tidak ada tempat tidur atau bed yang dipakai atau kosong dari 400 tempat tidur yang tersedia.

Baca Juga :  Siantar PPKM Level 2, Walikota Hefriansyah Ingatkan 8 Hal

Selanjutnya dilokasi Isoter Rumah Singgah Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siantar Sitalasari juga sama sekali tidak ada tempat tidur yang dipakai dari 108 tempat tidur yang tersedia. (WK/KTN)

Bagikan :