Sempat Dikabarkan Meninggal, Seorang Pasien Reaktif Covid-19 Di RSU Djasamen Saragih Dikabarkan Sehat

Narasumber AW
Narasumber AW
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Seorang pria bernama AW (singkatan) warga Jalan Singosari, Gg. Demak, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara,Pematangsiantar sebelumnya dinyatakan reaktif hasil rapid test COVID-19.

Sebuah pesan whatApp diterima redaksi kliktodaynews, Khamis,(14/4/2020) bahwa dia mengaku seorang Pasien sedang menjalani perawatan di RSU Djasemen Saragaih Pematangsiantar.

Bapak AW menceritakan awal mulanya dia dirawat di RSU Djasmen Saragih waktu itu, Senin, (4/5/2020) oleh Gugus Tugas Covid-19 Kota Pematangsiantar melakukan rapid test untuk seluruh warga Jalan Singosari, Gg.Demak. Karena tetangga saya katanya positif Covid-19 hasil swab.

Aw menambahakan “Waktu rapid test itu posisi saya lagi sakit karena saya ada penyakit lambung, namanya orang sakit Virusnya banyak”, ungkap nya becanda.

“Habis itu saya langsung diisolasi oleh mereka” ujarnya

AW menceritakan, Karena lagi heboh soal Corona , ada yang memberitakan saya meninggal saat dibawa pake ambulance, hebohlah siantar dan warga ketakutan ungkapnya.

Masih menurut AW yang sedihnya ada 20 keluarga pedagang sarapan keliling sampe sekarang nggak bisa jualan, langganan pada ketakutan semua. AW menambahkan “Terus warga bola kaki sama Pondok Indah jadi ada jarak (sekitaran Gg. Demak), jamaah mesjid berkurang, padahal nggak ada apa- apa” ujar AW.

Baca Juga :  Siantar Utara di Obrak Abrik Polisi, 2 Pelaku Ganja Terjaring


Jadi sekrang saya (AW) sedang menjelaskan dan berjuang agar tatanan kehidupan sosial, ekonomi, terutama beragama, tidak terganggu. Kalo SEMUANYA diam terus mau sampe kapan. Kita butuh silaturrahmi ekonomi, beribadah dengan nyaman, kalo gini terus mampuslah kita kita ungkap AW

Masih menurut AW “Sudah jadi rahasia umum dalam situasi ini banyak fihak/oknum yg mengambil keuntungan. Di satu sisi masyarakat jadi korban. Yg karyawan dirumahkan, pendapatan pedagang menurun, org saling curiga hahhhhh… macemlah. Mana lagi mau lebaran YA ALLOH AMPUNKAN KAMI , KALO INI MURNI DARI MU KAMI RIDHO YA ALLOH BERI KAMI KESABARAN, TAPI KALO ADA YG MEREKAYASA, TAMPAKKAN KUASAMU PADA MEREKA…AAMIIN…”ungkapnya mengakhiri.

Info terakhir Video yang diterima redaksi kliktodaynews , Rabu, 13/5/2020) bahwa bapak AW tidak seperti yang diberitakan dan beliau sehat sehat saja, dan memberikan semangat kepada warga Gg.Demak. (RED/KTN)

(RED/KTN)

Bagikan :