Sempat Berdalih, Sofian Ditangkap Polisi Dengan 65 Paket Ganja

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com AKTIFITAS lelaki tua, Sofian (57) warga Kampung Banjar kota Pematang Siantar, yang menjual ganja di satu pondokan (Cakruk) tepi sungai terendus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar.

Pria ini kemudian di ringkus, Kamis (21/5/2020) sekira pukul 15.00 Wib. “Berkat informasi masyarakat yang mengabarkan di tepi sungai jalan Bola Kaki Gang Salak Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat”. Ujar Kasatres Narkoba AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya yabg disiarkan Paur Humas AIPDA Napena Surbakti.

“Saat diintai ke tepi sungai , petugas menemukan pondok di maksud dan melihat satu pria, terakhir diketahui sebagai Sofian yang kemudian diamankan dan di geledah badan”. Katanya lagi

Dari saku celananya petugas menemukan uang senilai Rp 10.000.-(Sepuluh ribu rupiah) hasil jual ganja dan satu (1) unit Handphone

Tidak berkutik. Meski sempat berdalih saat di interogasi. Sofian akhirnya mengakui ada menyimpan ganja ditumpukan sampah sampah ditepian sungai dekat pondokan.

Sofian diarahkan untuk mengambil ganja milikinya. Ditemukan Enam puluh Lima (65) paket narkotika di duga jenis ganja kering seberat 69.21 gram bruto dan diakuinya sebagai miliknya yang didapatnya dari kota Belawan.

Baca Juga :  Kabid Aset Sebut Kegiatan Bazar Di GOR Ilegal, Satpol PP Kota Pematangsiantar Tunggu Surat Dari Bagian Aset


Untuk penyidikan guna pengembangan ungkap jaringan serta proses hukum, Sofian beserta barang bukti di duga ganja di boyong ke kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar. Tutup Napena (ALDY/KTN)

Bagikan :