Semarakkan HPN 2023, PLN UP3 Siantar Gelar Lomba Menulis dan Donor Darah

Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Petrus Gading Aji, saat temu pers, di Pematangsiantar, Rabu (18/1/2023).
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Memeriahkan hari pers nasional (HPN) pada 9 Februari 2023, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Pematang Siantar gandeng insan pers menggelar berbagi kegiatan.

Beberapa kegiatan yang digelar di antaranya bakti sosial, donor darah dan lomba menulis antar insan pers.

“Bakti sosial, donor darah untuk membantu mereka yang membutuhkan,”sebut Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Petrus Gading Aji, saat temu pers, di Pematangsiantar, Rabu (18/1/2023).

Petrus mengatakan aksi donor darah ini akan diikuti karyawan PLN wilayah Siantar dan para insan pers.

Selain itu, PLN UP3 Pematang Siantar akan menggelar lomba menulis dengan mengusung tema yang berkaitan dengan PLN tentang pemakaian listrik aman, nyaman dan tepat guna bagi pelanggan.

Menurut Petrus  media merupakan mitra kerja PLN untuk menginformasikan ke masyarakat terkait kemudahan tambah daya, permasalahan listrik yang terjadi di lapangan seperti tiang listrik yang mau tumbang, kabel listrik yang jatuh dan permasalahan lainnya.

“Kami harapkan informasi yang kami dapatkan dari rekan wartawan sangat membantu pihak PLN, jadi jangan ragu untuk memberikan informasi apapun terkait gangguan listrik di lapangan,” kata Petrus.

Baca Juga :  Ada yang Melaporkan, Dua Pengedar Narkoba di Siantar Ditangkap

Disela kegiatan pertemuan dengan insan pers, Petrus pun menyampaikan kesiapan PLN untuk menyambut event F1 H20 atau F1 Boat Race yang akan berlangsung di perairan Danau Toba, bulan Maret 2023.

“Di bulan Maret 2023 akan ada event F1 H20 atau F1 Boat Race yang digelar di Balige, PLN harus siap dalam pasokan listrik karena banyak tamu yang akan menginap di wilayah Parapat,” ungkapnya. (TIM/KTN)

 

 

 

 

Bagikan :