Selepas Buruh, Ratusan “Bang Ojol” Dukung Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Menuju pemungutan suara Pilkada pada 27 Nopember 2024 mendatang, dukungan untuk Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba terus bermunculan. Usai elemen buruh, dukungan datang lagi dari ratusan “Bang Ojol” (Pengemudi ojek online).

Mereka datang ke Center Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba, Minggu 6 Oktober 2024 di Jalan Sudirman.

Selain menyatakan dukungan, sejumlah “Bang Ojol” menyampaikan keluhan yang mereka alami di Kota Siantar. Seperti banyak jalan yang berlubang, minimnya penerangan lampu jalan dan lainnya.

Pengemudi ojek online ini juga berharap, agar pemerintah segera menyediakan lapangan kerja. Itu mereka mintakan, karena mereka mengkhawatirkan masa depan generasi muda selanjutnya yang kesulitan mendapat pekerjaan setelah tamat sekolah.

Keluhan itu pun disikapi Mangatas Silalahi. Katanya, Silalahi wali kota harus mengetahui kebutuhan rakyatnya.

“Walikota tidak boleh tidur tenang, jika rakyatnya ada yang kebanjiran. Walikota tidak boleh duduk tenang, jika masih banyak rakyatnya yang lapar,” ucap Mangatas.

Mangatas juga menyinggung pelayanan kesehatan yang selama ini masih memprihatinkan di Kota Siantar.

“Coba bapak ibu bayangkan, seorang pasien harus disuruh pulang dari rumah sakit sementara kondisinya masih kritis. Nah ini yang harus kita selesaikan ke depan. Tugas wali kota agar rakyatnya mendapat pelayanan kesehatan. Nah, inilah komitmen saya jika terpilih jadi walikota,” ujarnya.

Bagikan :