Selama Ramadhan, Polres Pematangsiantar Rutin Laksanakan Patroli Dialogis Asmara Subuh

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Personil Polres Pematangsiantar bersama dengan Polsek jajaran rutin melaksanakan Patroli Asmara Subuh selama Bulan Ramadan 1445 H di wilayah Hukum Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK menyampaikan kegiatan patroli Asmara Subuh tersebut sudah ditentukan, dengan sasaran pemakaian mercon,tawuran, geng motor dan tindak pidana lainnya selama Bulan Ramadan di wilayah Hukum Polres Pematangsiantar, ”ungkap Yogen, Minggu, (24/3/2024).

Kapolres mengungkapkan, patroli jalanan yang juga digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa.

“Diharapkan dengan kehadiran Polri di lapangan, masyarakat dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, giat Patroli Asmara Subuh ini akan berlangsung selama Bulan Ramadan dan dilaksanakan seluruh Polsek jajaran Polres Pematangsiantar guna mengantisipasi kejahatan lainnya.

“Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga selama bulam suci Ramdahan sudah menjadi komitmen Polres Pematangsiantar,”tutup Yogen. (WK/Ktn)

Bagikan :