Scorpion Muscle Gym Memantapkan Dukung ke Mangatas Silalahi dan Ade Purba

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Calon Wali Kota Siantar nomor urut 2 penuhi undangan dari Bastian Damanik selaku pengelola Scorpion Muscle Gym, di Jalan Bah Bolon, Siantar Utara, Kamis 17 Oktober 2024, sore.

Di lokasi gym, Mangatas Silalahi disambut para anak muda. Mereka cukup antusias. Karena calon wali kota yang berpasangan dengan calon Wakil Wali Kota Siantar Dr Ade Sandrawati Purba ini menyempatkan hadir ditengah kesibukan kampanye.

Di sana, Mangatas menyampaikan visi dan misi sebagai Calon Walikota Siantar. Salah satunya, olah raga menjadi salah program yang akan dikembangkan di Kota Siantar.

“Selaku Ketua Pengcab Tako Siantar, saya rasakan betul bagaimana menjaga dan membina para atlet dengan keterbatasan dana, sarana dan prasarana olah raga. Nah, kelak jika saya terpilih, olah raga di Siantar harus kita hidupkan,” ujar Mangatas.

Katanya, tidak sedikit pengurus cabang (pengcab) olahraga di Kota Siantar yang bergabung dengan Tim Pemenangan Mantap (Mangatas Silalahi dan Ade Purba).

“Jadi saya berterimakasih atas doa dan dukungannya. Semoga apa yang kita impikan diwujudkan oleh Tuhan. Saya sampaikan lagi, mengembangkan olah raga adalah bagian dari cita-cita saya. Jadi saya senang para anak muda yang rajin berolah raga. Karena dengan olah raga, tubuh menjadi sehat dan jauh dari perilaku negatif,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bastian Damanik menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Mangatas, karena berkenan memenuhi undangan Scorpion Muscle Gym.

Bagikan :