Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar Laksanakan Rapat Kerja

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Satgas PBB DPD Sumatera Utara markas Pematangsiantar melakukan rapat kerja dan koordinasi dari berbagai pengurus bidang yang dilaksanakan di Siantar Hotel Pematangsiantar, Sabtu (20/11/2021) pukul 14.00 wib.

“Ini merupakan rapat kerja pertama oleh Satgas PBB DPD Sumut markas Pematangsiantar setelah dilantik beberapa bulan yang lalu. Dalam rapat kerja hari ini akan membahas program-program kerja apa yang akan dilaksanakan oleh setiap divisi yang ada ,”sebut Drs. Risbon Sinaga.

Risbon Sinaga yang juga sebagai penasehat Satgas PBB DPD Sumut markas Pematangsiantar mengharapkan team bekerja dengan solid agar program-program yang disusun dan direncanakan dari setiap divisi di organisasi PBB dapat segera dilaksanakan dan memberikan kontribusi yang positif terhadap anggota, pemerintah dan masyarakat luas.

“Kehadiran PBB harus punya manfaat kepada anggota secara khusus, bisa dirasakan masyarakat luas tanpa memandang suku dan agama,”imbuhnya.

Risbon berharap kepada seluruh peserta yang hadir dalam mewujudkan program-program kerja tersebut agar saling tolong menolong, memiliki satu rasa satu jiwa dan solidaritas yang tinggi.

Baca Juga :  Pengemudi Toyota Tak Berkutik Saat Ditemukan Beberapa Paket Shabu Didalam Mobil

Pantauan awak media, rapat kerja ini di ikuti oleh Penasehat, Pembina, dan seluruh anggota satgas PBB DPD Sumut markas Pematangsiantar. (TIM/KTN)

 

 

 

Bagikan :