Sat Binmas Polres Siantar Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Pelajar

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Satuan Binmas Polres Pematang Siantar laksanakan penyuluhan tentang bahaya dan tindak pidana narkoba kepada pelajar yang ada di Lapangan Merdeka, Jln. Merdeka dan Jalan Sutomo, Kota Pematang Siantar, Selasa, 19 September 2023 pukul 13.35 Wib.

Dalam Kegiatan penyuluhan itu dipimpin oleh Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Marwan, di damping oleh Kanit Bintibsos, AIPTU M. Pardede, Kanit Binkamsa Aiptu Sunandar dan Personil Sat Binmas.

Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Marwan menyampaikan Kepada Para Pelajar bahwa pelajar merupakan penerus bangsa dan jangan sampai terjerumus kedalam lingkarannya peredaran narkoba karena saat ini para bandar narkoba banyak memanfaatkan anak-anak di bawah umur untuk menjadi kurir Narkoba.

Dan kami dari Sat Binmas Polres Pematang Siantar mengajak dan menghimbau para pelajar untuk selalu meningkatkan semangat belajarnya dan patuhi nasehat guru serta orang tua dengan giat untuk mengejar cita-cita dan gunakan layanan internet untuk hal hal yang positif. (Tim/KTN)

Bagikan :