Sat Binmas Polres Pematang Siantar Laksanakan Patroli dan Sambang ke Warga Sampaikan Himbauan untuk Menjaga Kondusifitas Keamanan Pada Pemilu 2024

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Sat Binmas Polres Pematang Siantar Laksanakan Patroli dan Sambang ke Warga Sampaikan Himbauan Menjaga Kondusifitas Keamanan Pada Pemilu 2024.

Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga SH bersama KBO Sat Binmas IPTU Nana Sandra dan Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas BRIPKA Hermansah Putra laksanakan patroli dan sambang kepada warga di Jl. Sabang Marauke Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar tepatnya warung kopi Buk Hayati, Rabu, 25 Oktober 2023 pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan sambang itu Kasat Binmas
menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat guna menjalin komunikasi dan silahturahmi agar terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

Kasat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Selain itu, dalam rangka pesta demokrasi pemilihan umum serentak tahun 2024, Kasat Binmas melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman terhadap semua ketentuan dan aturan Pemilu serta menambah wawasan tentang tahapan Pemilu yang sedang berjalan guna meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan pemilu serta menjaga kondusifitas keamanan pada Pemilu 2024.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman baik, Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat.

Selama kegiatan sambang itu masyarakat merespon baik dan positif serta berterima kasih atas kehadiran dan kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar. (TIM/Ktn)

Bagikan :