Sambut Natal 2023, Polres Pematang Siantar Laksanakan Baksos di GKPI jalan Simbolon dan HKBP Sukadame

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Polres Pematang Siantar melalui Panitia Natal laksanakan bhakti sosial (Baksos), pembagian peralatan kebersihan dan sembako ke gereja GKPI jl. Simbolon dan gereja HKBP Sukadame jl. Sisingamangaraja, Jumat, (8/12/2023) pagi pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin Ketua Panitia Natal kelurga besar Polres Pematang Siantar AKP Robert Santoni Purba SH itu dalam rangka sambut Perayaan Natal Tahun 2023.

Dalam rangka menyambut Perayaan Natal Kelaurga besar Polres Pematang Siantar Tahun 2023,Polres pematang siantar laksanakan Bhakti Sosial di geraja GKPI jl. Simbolon dan gereja HKBP sukadame jl. Sm.Raja yang dipimpin oleh ketua Panitia Natal Polres Pematang Siantar

Kegiatan Bhakti Sosial Polres Pematang Siantar disambut dengan baik oleh ke dua Gereja dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Pematang Siantar semoga dalam pelaksanaan natal nantinya berjalan dengan baik

Tampak hadir Penanggung Jawab Kegiatan Bhakti Sosial AKP Herli D. Damanik, SH, Pimpinan Gereja HKBP Pdt. Jhonson Simamora, S.Th, Plt. Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.I.K., M.H, Kapolsek siantar Selatan IPTU Maxi Manurung, SH, Kapolsek Siantar Timur IPTU Jhon Harno Purba, Pimpinan Gereja GKPI Pdt RO Sininta Hutabarat dan Personil Polres Pematang Siantar. (Tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Warga Siantar Keluhkan Pasokan Air Bersih