SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 73 TAHUN POLRES SIANTAR JENGUK PUNAWIRAWAN POLRI YANG SAKIT

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun, Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi, bersama PJU, Kapolsek dan Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Jenguk Punawirawan Polri yang sedang mengalami sakit Ipda Purn Edi Sunarko yang sedang mengalami sakit Stroke, yang bermukim di Nagori Karang Bangun Kec. Siantar Kab. Simalungun, Kamis (27/06/2019)

Pada kesempatan ini Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi yang turut didampingi Waka Polres Kompol Amakhoita Hia,SH,Mhum memberi penguatan Kepada Ipda Purn Edi Sunarko agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit supaya lekas sembuh dan pulih.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan, bahwa saya beseta jajaran akan terus mendoakan untuk kesembuhan Ipda Purn Edi Sunarko, apabila ada kendala jangan sungkan untuk menghubungi saya sebagai Kapolres dan Bapak Waka beserta Kabag Sumda, dengan hadirnya kami disini saya pribadi berharap agar Ipda Purn Edi Sunarko beserta keluarga tetap semangat, karena janji Tuhan itu nyata. Untuk Ibu Ny Sunarko agar tetap sabar dan tawakal untuk merawat bapak Edi Sunarko dengan Iklas

Baca Juga :  Masyarakat Kelurahan Tomuan Desak Pemerintah Bongkar Tower BTS Tanpa Izin


Sebagai bentuk rasa kekeluargaan Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi menyerahkan tali asih bantuan biaya perobatan kepada Ipda Purn Edi Sunarko.

Pada kesempatan ini Ipda Purn Edi Sunarko menyampaikan sangat berterimakasih kepada Kapolres Pematangsiangsiantar beserta jajaran yang telah bersedia menyambangi dan masih ingat dengan kami, semoga Polri semakin jaya selalu. Ujar Ipda Purn Edi Sunarko. (KTN/TIM)

Bagikan :