Safari Ramadhan, Wali Kota Susanti Salurkan Bantuan Rp 20 Juta ke BKM Amalliyah di Masjid Amalliyah

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M di Masjid Amalliyah, Jalan Teratai, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Rabu (29/03/2023) malam. Dalam kesempatan tersebut, dr Susanti menyerahkan bantuan sebesar Rp20 juta kepada pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Amalliyah.

dr Susanti menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan tersebut sebagai bentuk silaturahmi Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dengan masyarakat. Juga sebagai wujud Pemko Pematang Siantar hadir di tengah-tengah masyarakatnya untuk bersama sama membangun Kota Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar itu juga menyampaikan, Pemko Pematang Siantar melalui Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Uli, di bulan Ramadhan ini menggratiskan pembayaran air untuk semua masjid di Kota Pematang Siantar.

Hal ini, sambung dokter spesialis anak tersebut, sebagai wujud nyata kepedulian Pemko Pematang Siantar kepada masyarakat yang menjalankan ibadah.

“Semoga silahturahmi ini semakin mempererat tali silaturahmi kita, masyarakat dan Pemerintah Kota Pematang Siantar,” tutur alumni Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Safari Ramadhan di Masjid Amalliyah diisi dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, serta pemberian hadiah kepada anak-anak dan BKM Amalliyah oleh dr Susanti.

Hadir pada kegiatan ini, sejumlah pimpinan OPD Pemko Pematang Siantar,l dan Pembina UMKM Siantar Martoba-Sitalasari (SMS) Aprial Rizaldi Ginting. (*)

Bagikan :