Sabu Dan Ekstasi Diamankan Dari Kamar Kos Kosan Di Pematangsiantar

Baguk (28) beserta sabu dan ekstasi diamankan dari kos-kosan di Pematangsiantar
Baguk (28) beserta sabu dan ekstasi diamankan dari kos-kosan di Pematangsiantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com SEBERAT 2.29 gram bruto sabu diamankan Satres Narkoba Polres Pematang Siantar dari di duga tersangka pengedar saat di tangkap di jalan Sinar Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari kota Pematang Siantar, Selasa (05/05/2020) sekira pukul 01.00 Wib

Pria yang kemudian diketahui bernama Baguk (28) warga Patumbak Medan ini, di tangkap dari satu kamar kos kosan di wilayah itu. Sebut Kasatres Narkoba AKP David Sinaga melului Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahyah dalan siaran pers yang disiarkan Paur Humas AIPDA Napena Surbakti.

Berawal dari infornasi masyarakat yang menyebut di TKP ada seorang pria menyimpan dan memiliki narkotika jenis sabu sabu yang kemudian ditindaklanjutdengan melakukan penyelidikan dan pengintaian. Ujarnya lagi.

Baguk tidak berkutik saat di gerebek dan tangkap. Kamarnya di geledah. Selain sabu sabu, petugas juga menemukan tiga (3) butir pil di duga narkotika jenis ekstasi di dalam plastik klip. Satu (1) timbangan elektrik/digital. Satu (1) bungkus plastik klip dan satu (1) unit Handphone.

Baca Juga :  Kapolres Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun Sambut Kedatangan Kapoldasu serta Pangdam I/BB


Baguk di interogasi. Dia mengaku memperoleh narkotika tersebut dari temannya FB. Namun saat dilakukan pengembangan, FB belum berhasil ditemukan.

Diakhir penjelasan Humas menyebut, terduga tersangka beserta semua barang bukti telah di bawa ke kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar untuk pemeriksaan lanjut dan proses hukum. (RED/KTN)

Bagikan :