RNB HKBP BARIS SUKSES ADAKAN KONSER KOOR JILID I

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Remaja Naposo Bulung (RNB) HKBP Baris sukses menggelar konser koor jilid I di gedung Gereja HKBP Baris dengan mengangkat Thema “ Berkarya menjadi Berkat” (Kej 12:2).

Konser diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh pendeta ressort HKBP Baris, Pdt. ATM. Hutapea, M.Th. Dalam khotbahnya Pdt. ATM. Hutapea, M.Th. , berharap remaja naposo bulung tidak cepat berpuas diri. “Konser koor seperti ini jangan sampai tidak dilanjutkan ke depannya, harapannya RNB bisa terus aktif di gereja ini. Dan RNB harus bisa bernyanyi, bersaksi di tengah tengah masyarakat, memberitakan keagungan Tuhan” sebutnya.

Setelah acara kebaktian, dilanjutkan dengan kata kata sambutan. Mewakili tamu undangan Ir. Asner Silalahi, MT menyampaikan rasa bangganya, rasa sukacita bisa hadir di tengah tengah Remaja Naposo Bulung. “Kegiatan ini mengingatkan saya akan masa indah saat menjadi NHKBP. Kisah Indah NHKBP yang mengantarkan dan mempertemukan saya dengan ibu Juliati br. Sihombing” Sebutnya disambut tepuk tangan dan senyuman dari seluruh penonton.

Ir. Asner Silalahi, MT juga mengapresiasi kinerja Pembina RNB HKBP Baris, Erwin Doloksaribu, SE, M.Si. dan Ketua RNB HKBP Baris, Roberto Manurung. “ Saya sudah sangat jarang melihat kekompakan naposo bulung seperti ini. Bahkan Jumlah anggota RNB saat ini mencapai 55 orang. Luar biasa. Bahkan saya juga kagum bahwa naposo bulung dari berbagai gereja seperti NHKBP Pematangsiantar, NHKBP Tapian Nauli, NHKBP Gloria, NHKBP Immanuel, PP GKPI Tomuan, PP GKPI Kampung Gunung, PNB HKI Pardomuan, PNB HKI Marihat Baris bisa berkumpul bersama, melantunkan lagu Puji pujian untuk Tuhan. Saya berjanji akan fokus memperhatikan dan mendukung setiap kegiatan positif Naposo Bulung kedepannya. Saya pastikan saya akan fokus pada pembinaan Naposo Bulung seperti ini karna saya juga pernah menjadi bagian dari Naposo Bulung” tutupnya.

Baca Juga :  Bapak Yang Lagi Sakit Stroke Kegelapan, Aliran Listrik Diputus Pihak PLN Area Siantar Pada Malam Hari Tampa Disaksikan Pihak Keluarga


Mewakili seluruh peserta koor Erwin Doloksaribu menyebutkan bahwa RNB baru aktif kembali pada bulan mei akhir dan penyelenggaraan konser koor ini menjadi lompatan capaian yang sangat luar biasa, mengingat aktifnya RNB masih baru dimulai di bulan Mei.

Erwin menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Pdt Ressort, Gr. GPM. Pakpahan, dan kepada seluruh orangtua yang tiada henti memberikan support kepada seluruh RNB HKBP Baris. Di akhir kata sambutannya Erwin menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh anggota RNB, “ inilah kami dengan segala keterbatasan yang kami miliki. Satu hal yang pasti Bernyanyi untuk Tuhan bukan untuk Manusia”, tutupnya.

Acara konser ini sendiri berlangsung cukup meriah. RNB HKBP Baris tampil dalam 3 sesi penampilan. RNB HKBP Baris dengan conduct CSt. B. Pasaribu, S.Th., MM mengusung 3 lagu pada sesi pertama yakni Bagai Kapal berlayar, Dung Sonang Rohangku, dan Mars NHKBP. Sesi ke II dengan lagu Diamlah dan Sai Palambas. Dan pada sesi ketiga membawakan 3 lagu yakni Marsiamin aminan, Opera Psalm dan lagu pamungkas Tuhanta Mandongani Ho.
Baca Juga :  Salah satu Bacalon Walikota Pematangsiantar Anggota Partai Politik dan Masih Berstatus ASN


Di akhir acara, Lili Tamba, S.Pd. mewakili seluruh RNB HKBP baris menyampaikan penyerahan bucket penghormatan kepada 5 orang yang berpengaruh Penting terhadap kebagkitan RNB HKBP Baris yakni kepada Gr. GPM. Pakpahan, Cst. B. Pasaribu, S.Th., MM. Sebagai pelatih dan conduct koor RNB HKBP Baris, Roberto Manurung sebagai ketua RNB HKBP Baris, Erwin Doloksaribu, SE, M.Si. sebagai pembina RNB HKBP Baris dan kepada Christian E. Simanjuntak, SE sebagai keyboardis RNB HKBP Baris.

Acara kemudian ditutup oleh Gr. GPM. Pakpahan dengan doa.
Bagikan :