Riko Diciduk Polisi Di Penginapan Saung Sikar, Kantongi Satu Paket Shabu

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada Hari Selasa tanggal 21 Mei 2019, sekira pukul 22.50 Wib, di Jl. Rajamin Purba Kel. Bukit Sofa Kec. Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar tepatnya dipenginapan saung sikar telah ditangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Shabu.

Tersangka bernama JT alias RIKO (25) tahun, beralamat Jl. Asahan km 4 Nagori Sejahtera Kec. Siantar Kab. Simalungun.

Polisi berhasil menemukan Barang Bukti :

a) 1 (satu) paket narkotika diduga jenis Shabu berat bruto 0.45 gram

b) 1 (satu) Unit Hp merk xiaomi.

c) 1 lembar kertas putih berisi jarum suntik, pipa kaca dan kompeng karet.

Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar sedang melaksanakan piket di Sat narkoba di Polres Pematangsiantar dan mendapat informasi bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba jenis shabu di penginapan saung sikar di Jalan Rajamin Purba Pematangsiantar .

Selanjutnya Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang informasikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berada dihalaman penginapan saung sikar.

Baca Juga :  Traffic Light Padam, Lalu Lintas Simpang Farel Pasaribu Siantar Semrawut


Tak ingin target penangkapan melarikan diri, Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama RIKO kemudian Riko diminta untuk mengeluarkan isi kantong baju dan celananya dan dari kantong baju ditemukan 1 paket narktoka jenis shabu kemudian dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 lembar kertas putih berisi jarum suntik, pipa kaca dan kompeng karet kemudian dari kantong celana sebelah kanan ditemukan 1 unit hp merk xiaomi.

Riko bersama seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka di bawa Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (JS/JoS)

Bagikan :