Ribuan Alumni SMA Budi Mulia Siap Menangkan Mangatas Silalahi-Ade Purba di Pilkada Siantar 2024

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Calon Wali Kota Pematangsiantar nomor urut 2, Mangatas Silalahi-Ade Purba mendapatkan dukungan dari alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar. Sebagai alumni Budi Mulia Angkatan 88, Mangatas Silalahi mendapatkan dukungan penuh dari seluruh alumni.

Dukungan itu disampaikan dalam acara deklarasi bersama alumni Budi Mulia Pematangsiantar di center pemenangan Mantap jalan Sudirman, Pematangsiantar, Sabtu (12/10/2024) sore.

“Kami merasa senang dan bangga, salah satu alumni dari SMA Budi Mulia maju menjadi calon Wali Kota Pematangsiantar dalam Pilkada serentak 2024,” sebut R. Tinambunan, pensiunan guru dari SMA Budi Mulia, Sabtu (12/10).

“Kami siap bersatu untuk memenangkan Mangatas Silalahi – Ade Purba di Pilkada Pematangsiantar. Kami akan mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2,” imbuh Tambunan.

Tinambunan pun berpesan, agar Mangatas nantinya selalu menjaga dan menjalankan amanah yang dipercayakan rakyat, bila terpilih sebagai Wali Kota Siantar.

“Saya percaya dan yakin, bahwa lulusan SMA Budi Mulia adalah orang-orang yang takut akan tuhan, dan akan memenuhi apa yang telah dijanjikan,” tandas Tinambunan.

Kemudian, perwakilan alumni, Donal Napitulu stambuk 85 dengan semangat menjelaskan, bahwa, ada ribuan alumni SMA Budi Mulia yang telah berdiri sejak tahun 1966. Dan para alumni tersebut, siap berjuang untuk memenangkan paslon nomor 2 Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba.

“Mangatas Silalahi adalah calon walikota dengan SDM yang mumpuni, sehat dan energik.

Bagikan :